Persyaratan Pendaftaran santri putra th ajaran 2016/2017




A. PROSES/PERSYARATAN PENDAFTARAN

             1.   Berusia 13 thn atau lulusan SD sampai dengan 17 thn.
             2.   Membayar biaya administrasi pendaftaran (Formulir, Map, Dll.) kepada panitia Rp. 30.000
3.   Calon santri baru harus diantar orang tuanya sendiri atau walinya.
4.   Mengisi formulir.
3.   Mengisi surat pernyataan bagi orang tua / wali santri.
4.   Menyerahkan foto copy ijazah terakhir, kartu keluarga & akte kelahiran (masing-masing 1 lembar).
5.   Menyerahkan pas photo berwarna ukuran 3x4 sebanyak 4 lembar  (berpakaian muslim & berkopiah putih).
6.   Bagi yang pindahan wajib membawa surat pindah dari sekolah.
7.   Bersedia mematuhi peraturan yang berlaku di Pondok Pesantren.

B. BIAYA PENDAFTARAN

1.   Total biaya pendaftaran sebesar Rp. 3.500.000.- (belum termasuk lemari) jika tambah lemari dikenakan        biaya tambahan Rp. 400.000. adapun rinciannya :

- Biaya pendaftaran Rp. 1.750.000
- Biaya asrama & kasur Rp.    980.000
- Biaya makan & uang sekolah selama 1 bulan Rp.    360.000
- Biaya baju seragam & buku pelajaran Rp.    410.000 +
Rp.  3.500.000

C. IURAN BULANAN

1.   Membayar SPP setiap bulannya Rp.360.000.
2.   Bagi santri baru mulai membayar SPP setelah 1 bulan tinggal di Pondok.




D. PERLENGKAPAN
            1.   Membawa peralatan makan                                     : piring,gelas, sendok. Dll.
             2.   Membawa peralatan mandi/mencuci pakaian             : ember, gayung, sabun , dll, atau membeli
  dilingkungan pesantren
  3.   Membawa peralatan tidur : bantal, guling, selimut, Dll.
4.   Membawa peralatan belajar : buku tulis, pulpen, buku iqro bagi yang belum bisa   baca Al Qur’an dan tasbih atau  membeli
  di lingkungan pesantren
5.   Membawa lemari ukuran tinggi 110 cm lebar 80cm atau membeli dilingkungan pesantren untuk
      Keseragaman bentuk dan ukuran.

                                                     E. CATATAN
1. Bagi santri yang sudah diterima kemudian membatalkan pendaftarannya setelah 3 X 24 jam  maka          segala biaya  pada saat pendaftaran menjadi infaq bagi pondok pesantren.

Waktu dan tempat pendaftaran:
· Pendaftaran dibuka sejak pengumuman ini dikeluarkan dan bertempat dikantor secretariat Ponpes Albanjari, setiap hari pukul 08:00 sd 18:00 wita.
· Pendaftaran di tutup tanggal 01 September 2016
· Mulai ajaran tahun baru 2016/2017 (mulai masuk sekolah) tanggal  20 Juli 2016.
· Informasi pendaftaran : helmisayuthi.blogspot.com
Ust. H. M. Helmi 0813 471 371 33
Ust. Zulkifli 0852 478 122 10
Ust. M.Ahyad 0813 472 220 53
Dikeluarkan di Balikpapan, 1  Mei  2016
Pontren Albanjari



Prof.DR.KH.A. Syarwani Zuhri
Pimpinan umum
-2-





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Keutaman Kitab Hilyatul Auliya oleh al-Imam Abu Nu’aim al-Ashfahani rahimahullah

sejarah singkat PROF.DR.KH.AHMAD SYARWANI ZUHRI